Danilo Petrucci Perpanjang Kontrak Bersama Ducati

Danilo Petrucci Perpanjang Kontrak Bersama Ducati
Danilo Petrucci. Foto: Crash

jpnn.com, MUGELLO - Danilo Petrucci memperpanjang kontrak bersama tim pabrikan MotoGP Ducati. Pembalap Italia berusia 28 tahun itu akan tetap bersama Ducati paling tidak hingga akhir musim 2020.

"Saya sangat senang bisa melanjutkan dengan Ducati satu tahun lagi," kata Petrucci seperti dikutip dari Crash.

BACA JUGA: Danilo Petrucci Memenangi MotoGP Italia yang Menegangkan

Petrucci baru musim ini bersama tim pabrikan. Sebelumnya, selama tujuh musim selalu di tim satelit. Kemenangan Petrucci di MotoGP Italia, di kandang sendiri, 2 Juni lalu disebut sebagai salah satu bahan pertimbangan Ducati memberikan kontrak baru.

"Kami menemukan chemistry hebat dengan tim. Di paruh pertama musim, kami mampu meningkatkan daya saing secara progresif, mengambil dua podium dan kemenangan yang tak terlupakan. Sekarang saya hanya ingin tetap fokus dan terus meningkat sebagai pembalap untuk mencapai hasil yang lebih baik di trek," ujar rekan satu tim Andrea Dovizioso ini.

General Manager Ducati Corse Gigi Dall’Igna mengatakan, pihaknya sangat senang dengan kesepakatan baru ini. "Danilo telah menunjukkan profesionalisme dan bakatnya sejak perlombaan pertama dengan pabrik Desmosedici GP. Semua tahu dan percaya kualitasnya," katanya. (adk/jpnn)


Kemenangan Danilo Petrucci di MotoGP Italia menjadi salah satu pertimbangan Ducati memberikan kontrak baru.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News