Dapat Award, SBY Akui Punya Banyak PR

Dapat Award, SBY Akui Punya Banyak PR
Dapat Award, SBY Akui Punya Banyak PR
NEW YORK - Menutup rangkaian kegiatan dalam kunjungan kerjanya di New York, Amerika Serikat, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyinggung isu pemberian penghargaan World Statesman Award yang menjadi perdebatan di tanah air. SBY menyatakan, pihaknya memberikan kebebasan atas pandangan mengenai penerimaan penghargaan tersebut.

""Itulah yang dinamakan demokrasi,"" jelasnya saat menggelar konferensi pers di ruang river view, Hotel One, New York, kemarin waktu setempat. SBY menekankan, penghargaan tersebut justru menandakan masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikan Indonesia. Khususnya dalam mengupayakan kebebasan beragama, mengukuhkan kehidupan bertoleransi antarumat beragama, termasuk kebebasan politik. ""Ini adalah cambuk untuk kehidupan yang lebih baik,"" tegasnya.

Presiden keenam RI itu juga menyinggung soal pencapaian Millennium Development Goals (MDGs).

SBY menyatakan, pemerintah optimistis mampu mencapai delapan goals dalam MDGs. ""MDGs akan kita upayakan sekuat tenaga agar bisa memenuhi delapan goals,"" kata SBY.

NEW YORK - Menutup rangkaian kegiatan dalam kunjungan kerjanya di New York, Amerika Serikat, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyinggung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News