JPNN.com

Dapat Bantuan Uang, TKI Malaysia Doakan PKB Dapat Pahala

Rabu, 08 April 2020 – 20:17 WIB
Dapat Bantuan Uang, TKI Malaysia Doakan PKB Dapat Pahala - JPNN.com
PMI atau TKI di Malaysia menerima bantuan uang dari DPP PKB. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Para Pekerja Migran Indonesia (PMI) atau Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Malaysia berterima kasih kepada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang memberikan bantuan, di tengah kesulitan mereka di Malaysia.

"Saya atas nama pribadi, atas nama PMI, juga atas nama DPAC PKB Johor Malaysia mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Umum DPP PKB Bapak Muhaimin Iskandar, Bapak Hanif Dhakiri, dan Ketua DPP PKB Ibu Dita Indah Sari," ujar Koordinator PMI Johor, Abdul Afif melalui pesan elektronik, Rabu (8/4).

Menurut dia, TKI di Negeri Jiran saat ini kesulitan setelah Malaysia menerapkan lockdown sejak 18 Maret (diperpanjang hingga 14 April 2020).

Mereka berterima kasih ketika PKB mengirimkan bantuan langsung, lewat rekening bank.

Afif menjelaskan, bantuan untuk PMI yang ada di Malaysia sangatlah berarti di tengah kondisi sulit yang terjadi akibat wabah virus corona.

Ia pun berdoa, semoga DPP PKB mendapat pahala dan PKB selalu menjadi partai pembela rakyat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Oscar yang membantu kami menjadi mediasi sehingga bantuan tersebut bisa diterima oleh kami para PMI. Maju tak gentar membela yang benar," jelas Afif.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar memang telah meminta agar para PMI segera diberikan bantuan akibat lockdown di Malaysia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek