Dari India Langsung ke Bali

Dari India Langsung ke Bali
Dari India Langsung ke Bali
MIRZAPUR- Aktris pemenang Oscar Julia Roberts masih melanjutkan syuting film Eat, Pray, Love di India. Senin (28/9) pengambilan gambar dilakukan di Kota Mirzapur. Ratusan penduduk berbondong-bondong menyaksikannya.

 

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, sejumlah polisi berjaga-jaga dengan membawa tongkat bambu. Selain itu, ada sekitar 50 petugas berpakaian preman dan bodyguard. Mereka membentangkan kain hitam besar agar para fotografer dan kru televisi tidak bebas mengambil gambar syuting tersebut.

 

Namun, penjagaan serbaketat itu tak mengurangi rasa ingin tahu masyarakat dan wartawan setempat. Tak kurang akal, banyak orang yang memanjat pohon-pohon di sekitar lokasi untuk melihat wajah si Pretty Woman tersebut.

 

Ratusan orang lainnya naik ke atap rumah-rumah penduduk. Mereka ingin melihat jalannya syuting di lokasi yang berjarak sekitar 65 kilometer di selatan New Delhi tersebut. Roberts kemarin mengenakan tunik biru turquoise yang dipadu piyama lebar, pakaian yang biasa dikenakan para perempuan India.

 

MIRZAPUR- Aktris pemenang Oscar Julia Roberts masih melanjutkan syuting film Eat, Pray, Love di India. Senin (28/9) pengambilan gambar dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News