Dari Jam 7 Pagi, Sonny Tulung Nongol di Polda

Dari Jam 7 Pagi, Sonny Tulung Nongol di Polda
Sonny Tulung dan kekasihnya Cindy, saat melapor adanya pelecehan seksual. Foto Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis Sonny Tulung telah menjalani pemeriksaan di unit IV Remaja, Anak dan Wanita (Renakta) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Dia diperiksa sebagai saksi atas kasus pelecehan seksual yang menimpa kekasihnya, Cindy Lazar alias Chila.

"Tadi diperiksa sebagai saksi dari pukul 07.00 hingga 09.00 WIB. Saya beri kesaksian apa yang saya alami. Seperti laporan Cindy ke saya. Dan saya mendukung sebab itu berkaitan dengan martabat manusia," kata Sonny di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (19/4).

Terkait keadaan kekasihnya, Sonny mengatakan Cindy masih trauma dengan kejadian tersebut. Bahkan, kata Sonny, kekasihnya tengah menjalani pemeriksaan psikologis.

"Kami mengalami pergolakan atas peristiwa ini sebab sangat tidak menyenangkan. Saya support secara pribadi pada seorang perempuan yang dilecehkan. Pemeriksaan inipun sangat mengganggu aktifitas," pungkas presenter kondang ini.

Sebelumnya, pada 12 April lalu, Sonny dan Chila resmi melaporkan pria bernama Tagor Joseph Dairi atas dugaan melakukan pelecehan seksual. Tagor merupakan salah satu pejabat penting di salah satu perusahaan minyak otomotif multiinternasional. (Mg4/jpnn)

 


JAKARTA - Artis Sonny Tulung telah menjalani pemeriksaan di unit IV Remaja, Anak dan Wanita (Renakta) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News