Datangi Kantor DPP PDIP, Pendukung Risma Doakan Bu Mega

Datangi Kantor DPP PDIP, Pendukung Risma Doakan Bu Mega
Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Rencana DPP PDI Perjuangan mengumumkan nama sebagai bakal calon kepala daerah untuk pilkada serentak 2017 termasuk DKI Jakarta sedang dinanti-nanti banyak kalangan. Para pendukung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini pun ikut menunggu keputusan yang akan diambil Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Selasa (20/9) petang, pada pendukung Risma yang tergabung dalam Pro Risma mendatangi kantor DPP PDIP di Menteng, Jakarta Pusat. Mereka berdoa agar Megawati memutuskan untuk mengusung kader sendiri pada pilkada DKI.

"Kita berdoa dan menunggu, beharap keputusan Ibu Ketum (Megawati, red)  tidak salah karena kita pro-kader sendiri. Kami ingin Ibu Megawati mengusung kader Risma, bukan Ahok (Basuki T Purnama, red),” kata Ketua Pro Risma, Aidil Fitri, di depan kantor PDIP.

Selain Pro Risma, ada sejumlah elemen lainnya yang menggelar aksi di depan kantor DPP PDIP. Antara lain Karisma, Risma Hita Sude, Risma Dahsyat dan ProJok Jakarta Pusat. Mereka semua memberi dukungan untuk Risma.

Sampai saat ini, DPP PDIP masih menutup rapat nama kandidat yang akan diusung untuk Pilkada DKI Jakarta. Namun dari informasi yang berkembang, besar kemungkinan PDIP akan memberikan dukungan terhadap pasangan  Ahok-Djarot S Hidayat.(fat/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News