Datangi Markas Vital TNI, Irjen Iqbal Melihat Sosok Tak Asing, Lalu Tinggalkan Karpet Merah

Datangi Markas Vital TNI, Irjen Iqbal Melihat Sosok Tak Asing, Lalu Tinggalkan Karpet Merah
Kapolda Riau Irjen Iqbal bertemu dengan teman sekampungnya saat berkunjung ke Markas Batalyon Infanteri (Yonif) 132/Bima Sakti (BS), Rabu (15/6). Foto: Humas Polda Riau

jpnn.com, KAMPAR - Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal mendatangi dua markas komando TNI di Kabupaten Kampar, Rabu (15/6). Pada kesempatan itu, Iqbal bertemu dengan teman sekampungnya.

Pada kunjungan pertama, Iqbal mendatangi Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0313/KPR. Kehadiran Jenderal bintang dua ini pun disambut hangat oleh jajaran personel TNI AD.

Irjen Iqbal disambut dengan penghormatan, diiringi nyanyian yel-yel selamat datang, dan tepuk tangan.

Di Kodim tersebut, mantan Kadiv Humas Polri itu sangat mengapresiasi sinergitas yang sudah ditunjukkan jajaran TNI. Iqbal merasa bangga dengan jajaran TNI yang selalu memberikan dukungan kepada Polri menjalankan tugas.

"Saya melihat auranya, bukan hanya simbolis, tetapi auranya sampai ke hati. Bagaimana teman-teman dari Kodim 0313/KPR dan Polres Kampar bergandengan tangan untuk melaksanakan tugas-tugas bersama saat ini, terdahulu, dan seterusnya," ucap Irjen Iqbal.

Menurutnya, TNI dan Polri juga turut membangun hubungan kerja sama yang baik dengan seluruh elemen, pemerintah kabupaten, pemuka agama, tokoh adat, dan termasuk jurnalis.

Dia meyakini sepanjang semuanya saling menguatkan dan melengkapi, dinamika apa pun yang akan timbul di berbagai momen akan bisa dikelola dengan baik.

Namun, kuncinya menurut Iqbal ialah soliditas dan sinergitas TNI-Polri ini.

Kapolda Riau Irjen Iqbal sampai keluar dari karpet merah untuk menyapa teman sekampungnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News