'David Beckham' Gabung West Ham

'David Beckham' Gabung West Ham
Valon Behrami dalam sebuah sesi latihan. Foto: Reuters.
LONDON – Perjuangan West Ham United mendatangkan Valon Behrami menemui hasil. West Ham meresmikan Behrami sebagai pemain baru klub berjuluk The Hammers itu. Bintang asal Swiss itu direkrut dari kub Serie A Italia, Lazio, dengan harga 5 juta pounds atau sekitar Rp 91,7 miliar (kurs 1 pounds = Rp 18.315) dengan kontrak lima tahun ke depan.

 Behrami yang bisa berposisi sebagai winger atau full back kanan itu dikenal sebagai David Beckham-nya Swiss. Penyebabnya tak lain karena pemain 23 tahun itu dikenal suka tampil glamor baik dari pakaian sehari-hari, gaya rambut, hingga dikelilingi para wanita cantik. “Kami butuh aksi terbaiknya di lapangan, bukan di luar lapangan,” ujar Alan Curbishley, pelatih West Ham, kepada BBC.

 Behrami menjadi bintang pertama yang hadir di Upton Park musim ini. Sebelumnya, Hammers hanya mendatangkan pemain tidak terkenal asal Islandia, Holmar Orn Eyjolfsson dari HK Kopavogur. Behrami sekaligus menjadi pilar Timnas Swiss di Euro 2008 lalu dan kini punya catatan 15 caps. (dns)

Berita Selanjutnya:
Jerman Raih Tiket Terakhir

LONDON – Perjuangan West Ham United mendatangkan Valon Behrami menemui hasil. West Ham meresmikan Behrami sebagai pemain baru klub berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News