JPNN.com

David Foster Sukses Menghibur di Eks Pabrik Gula Legendaris

Senin, 26 Maret 2018 – 05:26 WIB David Foster Sukses Menghibur di Eks Pabrik Gula Legendaris - JPNN.com

jpnn.com, SOLO - Empat penyanyi tanah air berbeda genre dan generasi dipertemukan dalam konser PP Construction and investmen HITMAN David Foster and Friends. Keempat penyanyi tersebut bersenandung dengan irama musik arransemen musisi, produser rekaman, komponis, penyanyi, pengarang lagu, dan pengaransemen asal Kanada, David Foster.

Mereka adalah Anggun C Sasmi, Dira Sugandi, Sandy Sandoro dan Yura Yunita. Keempat penyanyi tampil menghibur di The Tjolomadoe, Karanganyar, Surakarta Sabtu, (24/3) malam.

Konser yang diadakan dibangunan bersejarah bekas pabrik gula seluas 8,5 hektar yang sudah 20 tidak aktif dan kini disulap menjadi destinasi wisata baru tempat budaya dengan concert hall yang memiliki akustik terbaik diawali dengan memainkan lirik lagu Winter Games dengan pianonya.

Alunan piano yang dibawakan peraih 16 grammy award ini langsung menghipnotis para penonton yang memadati salah satu ruangan bekas pabrik gula Colomadu.

”Halo Indonesia, halo Surakarta, apa kabar kalian semua? Senang sekali malam ini saya hadir di tempat pengolahan gula terbesar dan malam ini saya tidak hanya menghadirkan satu atau dua tetapi empat penyanyi top Indonesia," sapa David Foster.

Yura Yunita mendapat kesempatan tampil perdana, penyany kelairan Bandung, jawa barat tersebut tampil dengan dua nomor lagu, yakni Cinta dan rahasia serta thru the fire. "Coba bagian reff diulangi. Nadanya kurang pas, jangan boros menggunakan nafas. Diatur itu nafasnya," pinta David.

Apa yang dilakukan David membuat tertawa para penonton. Apalagi yang diminta memperbaiki intonasi nada, adalah para penyanyi profesional Indonesia. Selanjutnya, giliran Sandhy Sondoro yang tampil sempurna bersama David Foster di atas panggung. Dia menyanyikan dua lagu hit yang membuat penonton berteriak histeris. ?Pertama, Sandhy membawakan karya berjudul You're The Inspiration.

Lagu yang dinyanyikan pria 44 tahun itu bersama David Foster adalah berjudul When a Man Loves a Woman. Hit ini dibawakan dengan sangat mengagumkan oleh Sandhy Sondoro.

Sumber Indopos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...