Minggu, 18 Agustus 2019 – 08:25 WIB

Dealer Pertama Wuling di Bangka Belitung Resmi Beroperasi

Sabtu, 10 Agustus 2019 – 21:59 WIB
Dealer Pertama Wuling di Bangka Belitung Resmi Beroperasi - JPNN.COM

jpnn.com, BANGKA BELITUNG - Menjalani semester II tahun ini, ekspansi jaringan Wuling Motors (Wuling) terus bertambah dan yang baru beroperasi dealer Wuling Maju Motor Bangka.

Dealer resmi yang dikelola PT Maju Global Motor tersebut merupakan outlet pertama yang beroperasi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Wuling Maju Motor Bangka yang mengaplikasikan konsep layanan terpadu 3S (Sales, Aftersales, dan Spare part) siap memberikan layanan optimal baik dari segi penjualan maupun purna jual untuk pelanggan Wuling setempat.

BACA JUGA: Kenalkan SUV Almaz, Wuling Genjot Perluasan Dealer Tahun Ini

“Peresmian Wuling Maju Motor Bangka ini bertujuan menjangkau pelanggan lebih luas lagi di provinsi Kepulauan Bangka Belitung sehingga konsumen dapat lebih mudah dalam memiliki produk Wuling dan memperoleh layanan servis dan suku cadang yang dibutuhkan,” kata Sales Operation Director Wuling Motors, Yedi Yunadi Sondy.

Beroperasinya Wuling Bangka Belitung, maka masyarakat sekitar sudah bisa lebih dekat dengan kelima lini produk Wuling, mulai dari seri Confero yang berada di segmen low MPV, seri Cortez yang bermain di pasar medium MPV, serta Smart Technology SUV Wuling, Almaz.

Dealer beralamat di Jalan Raya Koba Km 1.6 Pangkalan Baru, Bangka, ini menyediakan area service seluas 315 meter dengan empat unit service bay yang didukung oleh para mekanik berpengalaman serta dilengkapi dengan ruang tunggu service yang nyaman.

“Pembukaan Wuling Maju Motor Bangka ini merupakan komitmen kami menghadirkan produk dan pelayanan yang prima bagi para pelanggan, khususnya yang berdomisili di Pangkal Pinang dan sekitarnya. Dengan begitu, konsumen akan semakin yakin untuk memiliki produk Wuling,” sambung Operational Manager PT Maju Global Motor, Romi Yunas dalam kesempatan yang sama. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar