JPNN.com

Mobil Tiongkok Ini Paling Laris di GIIAS 2019

Senin, 29 Juli 2019 – 20:43 WIB
Mobil Tiongkok Ini Paling Laris di GIIAS 2019 - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sukses menyabet penghargaan favorite car pengunjung GIIAS 2019, ternyata sebanding lurus dengan capaian pemesanan varian baru Wuling Almaz 7-seater selama pameran.

Dari total 1.608 SPK (Surat pemesanan kendaraan) yang diterima Wuling Indonesia selama sebelas hari pameran, Wuling Almaz 7-setaer berteknologi Wuling Indonesian Command (WIND) berkontribusi terbesar, yakni 827 unit.

BACA JUGA: Wuling Almaz Jadi Mobil Favorit Pengunjung GIIAS 2019

“Kami berterima kasih atas antusiasme pengunjung selama berlangsungnya GIIAS 2019 dan sambutan hangat terhadap varian terbaru Almaz dengan WIND dan konfigurasi 7-seater. Hal ini tergambar dari angka peserta test drive dan pemesanan yang meningkat, ditambah lagi predikat yang diberikan pada medium SUV kami. Tentunya kami akan terus menghadirkan inovasi terdepan melalui produk dan layanan bagi pelanggan sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” jelas Senior Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, di Jakarta, Senin (29/7).

Menyusul sumbangsih Almaz, Wuling Confero menjadi kontributor terbanyak kedua dengan jumlah 425 SPK, lalu seri Cortez sebanyak 339 SPK, dan terakhir Formo sebagai kendaraan komersial ringan sebanyak 17 unit.

Keberhasilan tersebut, lanjut Dian, tidak lepas dari sejumlah paket penawaran kepemilikan selama GIIAS 2019.

Selain itu, kenyamanan dan kemudahan pengunjung untuk merasakan produk Wuling di arena test drive juga anjungan yang menyediakan simulator untuk mengenal teknologi kendaraan Wuling.

Almaz memang menjadi unit yang paling banyak dicoba, sebanyak 1.336 orang, maka tak salah jika medium SUV ini menyandang gelar Favorite Car Visitor Choice Most Driven Car. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha