JPNN.com

Hore! Wuling Almaz 5 Seater Bisa Instal Fitur WIND Gratis

Selasa, 23 Juli 2019 – 09:57 WIB
Hore! Wuling Almaz 5 Seater Bisa Instal Fitur WIND Gratis - JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Wuling mengumumkan bahwa hadirnya fitur pintar bernama WIND (Wuling Indonesian Command) tidak hanya terbatas pada varian baru Wuling Almaz saja, tetapi pemilik Almaz sebelumnya 5 seater juga bisa menikmati fitur perintah suara tersebut.

"Kami akan memasang semua fitur WIND untuk seluruh varian Almaz yang sudah dipasarkan. Kami akan melakukan pembaruan sistem itu secara cuma-cuma atau gratis untuk pemilik Almaz, dengan waktu instalasi yang tidak memakan waktu lama," ungkap After Sales Director Wuling Motors, Taufik Arief di GIIAS 2019, Senin (22/7).

BACA JUGA: Perbedaan Varian Wuling Almaz, Apa Saja

Taufik menjelaskan, sejatinya seluruh varian Almaz memiliki keunggulan yang sama. Hadirnya program tersebut diharapkan seluruh pemilik Almaz dapat menikmati fitur terbaru itu.

"Sebenarnya untuk pemasanganya sendiri itu tidak akan lama. Paling 1 jam juga selesai. Karena kami hanya memasang software saja. Namun kebanyakan masing-masing konsumen memiliki kesibukan makanya saya akan jadwalkan itu nanti," tegas dia lagi.

Wuling menargetkan, proses instalasi fitur WIND ke pengguna Almaz sebelumnya bisa terselesaikan sekitar 3 sampai 4 bulan untuk sekitar 4.000 unit Almaz yang sudah tersebar di Indoensia.

"Semua delaer kami siap semua untuk melakukan pembaruan. Sebenarnya sehari delapan mobil juga bisa selesai kalau konsumennya bisa semua. Perkiraan kami untuk mengatur 3 sampai 4 bulan. Sampai akhir tahuh ini akan semoga selesai semuanya," tutup Taufik. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha