Debat Cawapres, TPD DKI Makin Yakin Ganjar-Mahfud Layak Jadi Pemimpin Indonesia

Debat Cawapres, TPD DKI Makin Yakin Ganjar-Mahfud Layak Jadi Pemimpin Indonesia
TPD DKI Jakarta Ganjar Pranowo-Mahfud MD menggelar nonton bareng atau nobar debat cawapres, di kantor sekretariatnya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto: dokumentasi TPD DKI Jakarta Ganjar-Mahfud

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Saksi, Pengamanan Pemilu, dan Advokasi TPD DKI Jakarta Ahmad Wibi Wibawanto mengatakan penampilan calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD dalam debat cukup baik.

Mahfud dinilai menjelaskan dengan terang benderang program, visi dan misi paslon nomor urut 3.

“Jawaban-jawaban Pak Mahfud, memang membuktikan calon yang tepat untuk memimpin negara Indonesia ini,” ucap Wibi dalam keterangannya, Jumat (22/12).

Wibi pun memberikan pesan semangat kepada para relawan, partai politik, hingga barisan pendukung Ganjar-Mahfud di DKI Jakarta untuk kembali turun ke kantong massa.

Salah satu caranya, dengan menceritakan rekam jejak sekaligus kualitas Ganjar-Mahfud kepada publik.

Pasalnya, duet ini adalah paket komplit untuk memimpin Republik Indonesia. Ganjar, pernah menjadi anggota DPR RI sekaligus Gubernur Jawa Tengah.

Sementara, Mahfud pernah dipercaya sebagai Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), bahkan dipercaya oleh Presiden Jokowi menjadi Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan HAM (Menkopolhukam).

“Itu menjadi modal utama dan menjadi modal yang sangat kuat, untuk kita kembali turun ke bawah. Kita sampaikan ke warga, masyarakat, apa yang menjadi visi misi Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” tuturnya.

Ahmad Wibi Wibawanto mengatakan penampilan calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD dalam debat cukup baik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News