JPNN.com

Debat Pamungkas, BPN Prabowo - Sandi Gelar Nobar di 4 Titik

Sabtu, 13 April 2019 – 16:08 WIB Debat Pamungkas, BPN Prabowo - Sandi Gelar Nobar di 4 Titik - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) bakal menggelar debat kelima Pilpres 2019 pada Sabtu (13/4) malam. Debat kali ini akan mempertemukan dua kandidat pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo - Kiai Ma’ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno.

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandi pun menyelenggarakan nonton bareng (nobar) di sejumlah lokasi. Kegiatan ini juga akan dihadiri oleh para relawan dan pendukung.

BACA JUGA: Debat Capres, Ini Bocoran dari Jokowi

Pasalnya, pada debat kelima yang digelar di Hotel Sultan tersebut, KPU hanya mengundang beberapa orang yang bisa hadir dalam ruang debat.

Berdasarkan jadwal yang dikeluarkan tim media Prabowo - Sandi, lokasi nobar pertama berada di Media Center Prabowo - Sandi di Jalan Sriwijaya I, nomor 35, Jakarta Selatan.

Di lokasi tersebut dijadwalkan hadir Juru Bicara BPN Prabowo Sandi, Hanum Rais, Juru Kampanye Nasional BPN Kawendra Lukistian dan Juru Debat Sosial Prabowo - Sandi, Nada Alichiah.

Lokasi nobar ke-dua yakni Sekretariat Nasional Prabowo - Sandi di Jalan Hos Cokroaminoto, nomor 90, Jakarta Pusat. Kemudian Ruang Sandi juga akan nobar dan Konsolidasi Nasional serta doa bersama di Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Selanjutnya, nobar diselenggarakan di Atrium Epicentrum Walk, Jalan HR. Rasuna Said yang dimotori oleh pengusaha sukses Erwin Aksa.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...