Dede Yusuf Belum Dapat Posisi di PD

Dede Yusuf Belum Dapat Posisi di PD
Dede Yusuf Belum Dapat Posisi di PD
JAKARTA - Sejak resmi mengajukan surat pengunduran diri dari kanggotaan Partai Amanat Nasional (PAN) minggu lalu, Dede Yusuf ternyata belum mendapat tempat di Partai Demokrat. Pasalnya, Wakil Gubernur Jawa Barat tersebut belum secara resmi menyatakan untuk bergabung kepada Partai Demokrat.

“Kami belum menentukan tempat dan posisi apa yang cocok untuknya (Dede Yusuf). Karena selama ini kan dia hanya secara informal saja dan belum resmi bergabung,” kata Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Saan Mustopa, usai penutupan acara sosialisasi perubahan UU, di Karawang, Jawa Barat, kemarin (24/4/2011).

Namun, atas banyaknya tokoh politik yang berpindah ke Partai Demokrat, tidak serta merta membuat partai ini menjadi takabur. Menurut Saan, Justru perpindahan itu, semakin membuat partai pemenang pemilu ini akan semakin selektif untuk melakukan penyeleksian anggota partai, terutama untuk menghindari masuknya kader yang bermasalah hukum.

“Kita senang saja jika ada yang berpindah ke Partai Demokrat, tetapi justru akan membuat kami akan lebih selektif. Agar partai kami ini tidak diopinikan sebagai tempat berlindungnya kader partai bermasalah,” katanya.

JAKARTA - Sejak resmi mengajukan surat pengunduran diri dari kanggotaan Partai Amanat Nasional (PAN) minggu lalu, Dede Yusuf ternyata belum mendapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News