Dee Lestari Ajak Fans Dukung Chico-Julie Pacaran

Dee Lestari Ajak Fans Dukung Chico-Julie Pacaran
Julie Estelle. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pasca Film Filosofi Kopi adaptasi dari novel serupa hadir di bioskop, Dee Lestari mengejutkan penonton konser film tersebut tadi malam di Rollingstone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (13/4) malam.

"Setuju enggak kalau Ben (Chico Jericho) dan El (Julie Estelle) pacaran beneran," kata mantan istri penyanyi Marcell ini dari atas panggung Konser Filosofi Kopi.

Lalu para ratusan penonton pun menjawab pertanyaan dia dengan menjawab "enggak...". Dee pun langsung bertanya, "kenapa enggak?"

Mayoritas penonton ternyata fans Chico, dan saking mencintai sang idola jawaban tidak langsung dilontarkan dari pantauan JPNN.com tadi malam. Cewek-cewek ABG itu berharap Chico bisa menjadi pacar mereka karena memiliki wajah tampan tak karuan.

Namun, hal itu tidak ditepis Dee saat ditemui di bawah panggung. Dia mengatakan kalau dua aktor filmnya tersebut memang memiliki chemistry di dalam dan di luar film.

Apalagi, dia baru saja merampungkan sebuah video klip atas lagu yang dia buat untuk soundtrack film berjudul 'Dongeng Secangkir Kopi'. Dua aktor itu juga masih jadi model video klip.

"Ya, mereka (Chico dan Julie) memiliki chemistry dan cocok," singkat dia.(mg3/jpnn)


JAKARTA - Pasca Film Filosofi Kopi adaptasi dari novel serupa hadir di bioskop, Dee Lestari mengejutkan penonton konser film tersebut tadi malam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News