Defender Inter Milan Berdarah Brasil Tertarik Bela Timnas Italia

Defender Inter Milan Berdarah Brasil Tertarik Bela Timnas Italia
Juan Jesus siap membela timnas Italia andai belum juga dipanggil timnas Brasil. FOTO: Sky Sports

jpnn.com - MILAN - Juan Jesus, defender Internazionale Milan, mengonfirmasi bahwa dirinya bisa saja membela timnas Italia. Itu akan terwujud andai keinginannya untuk bisa memperkuat negaranya, Brasil, tak terpenuhi dalam waktu dekat. 

Seperti diketahui, Juan Jesus tak dipanggil pelatih Selecao - julukan timnas Brasil, di Copa America Centenario 2016. Hal itu membuat dirinya kecewa. Juan Jesus pun mengungkapkan keinginan untuk membela Gli Azzurri. 

"Saya bermain untuk Inter dan selalu berhasrat bisa bermain lebih baik. Jika Brasil memanggil saya, jelas saya akan senang. Tapi, saya juga memiliki kesempatan untuk menjadi warga negara Italia dan bermain untuk timnas Italia," ucap Jesus kepada Globoesporte

"Hingga saat ini saya masih menunggu untuk bermain di pertandingan resmi bersama Brasil. Tapi, saya juga harus melihat masa depan. Saya adalah orang Brasil asli dan harus mengambil kesempatan yang ada. Tapi, saya punya banyak teman di Italia. Saya bisa membantu Italia," imbuh Jesus. 

Jesus sendiri memiliki 4 caps bersama timnas Brasil. Tapi, dia masih bisa membela timnas negara lain lantaran 4 laga tersebut bukan pertandingan kompetitif resmi di bawah FIFA. Jesus hanya tampil dalam laga persahabatan dan di ajang Olimpiade London 2012 silam. 

"Saya tak akan kesulitan membela Italia. Selama ini saya kerap berbicara dengan aksen Italia baik saat latihan maupun di jalan. Saya sendiri berbicara dengan bahasa Portugal dengan istri dan anak-anak. Kemudian dengan Miranda dan pemain Brasil di Inter," pungkas Jesus. 

Bagaimana Dunga? Brasil bakal kehilangan bek potensial andai Jesus tak segera mendapat panggilan membela Selecao. (epr/JPNN)


MILAN - Juan Jesus, defender Internazionale Milan, mengonfirmasi bahwa dirinya bisa saja membela timnas Italia. Itu akan terwujud andai keinginannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News