Del Bosque Mengundurkan Diri, Casillas Tak Tahu

Del Bosque Mengundurkan Diri, Casillas Tak Tahu
Vicente Del Bosque mundur dari jabatannya sebagai pelatih timnas Spanyol. FOTO: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Vicente Del Bosque menyampaikan pengunduran dirinya sebagai pelatih timnas Spanyol kepada para pemain yang dibawa ke Euro 2016 lewat pesan singkat. Tapi, hanya satu pemain yang tidak tahu yakni kiper Iker Casillas. 

Hal itu sengaja dilakukan oleh Del Bosque karena hubungannya dengan Casillas tengah renggang. Hanya kepada dia Del Bosque tak mengirimkan pesan singkat terkait pengunduran dirinya. 

Casillas memang tidak senang dengan keputusan Del Bosque yang menjadikannya kper kedua di Euro 2016. Selama la Furia Roja bermain, David De Gea selalu menjadi kiper utama. 

"Dia tak ada masalah dengan pemain-pemain timnas Spanyol lain. Tapi, hubungannya dengan staf pelatih taK berjalan baik," sebut Del Bosque kepada El Larguero

"Itulah kenapa saya tak mengirimkan pesan hanya kepada dia," imbuhnya. 

Del Bosque menambahkan, "Dia kecewa kepada saya. Dia juga tak senang dengan pelatik fisik Javier Minano dan asisten pelatih Toni Grande. Kemarahan dia hanya kepada kami. Dengan yang lain tak ada masalah". 

Kendati begitu, Del Bosque tetap menghormati dan memberi apresiasi kepada Casillas. 

"Casillas tidak mengecewakan saya. Saya menghormati dia. Saya sangat mengenal dia sejak umur 9 tahun," pungkas Del Bosque. (epr/JPNN) 


SPANYOL - Vicente Del Bosque menyampaikan pengunduran dirinya sebagai pelatih timnas Spanyol kepada para pemain yang dibawa ke Euro 2016 lewat pesan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News