Senin, 22 Oktober 2018 – 04:53 WIB

Dell dan HSBC Kembangkan Portofolio Pembiayaan ke Mitra

Jumat, 12 Oktober 2018 – 10:22 WIB
Dell dan HSBC Kembangkan Portofolio Pembiayaan ke Mitra - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Dell EMC dan HSBC mengumumkan kerja sama untuk mengembangkan portofolio pembiayaan channel Dell EMC bagi para mitranya di Indonesia, Malaysia dan Filipina.

Portofolio pembiayaan menawarkan alternatif sumber daya modal dan manajemen modal kerja, memungkinkan para mitra bisa lebih cepat mengirimkan solusi digital, TI, keamanan dan solusi-solusi transformasi tenaga kerja kepada para pelanggan mereka.

Dell EMC tawarkan dua manfaat dalam program tersebut, pertama solusi modal kerja dalam bentuk kredit adaptif – artinya fleksibilitas untuk menaikkan dan menurunkan batas kredit – berdasarkan dinamika bisnis dan musim.

Kedua, menawarkan prediktibilitas yang lebih besar dan membantu mengurangi biaya dan risiko finansial terkait dengan adopsi teknologi baru.

Melalui kerja sama dengan Dell EMC ini, HSBC akan menawarkan solusi modal kerja yang dirancang khusus untuk mendukung pembiayaan channel Dell EMC.

“Kami memiliki salah satu komunitas mitra terkuat dan terluas di Asia Pasifik dan Jepang, dan kami ingin para mitra kami terus berkembang bersama Dell EMC. HSBC adalah mitra terpercaya yang dapat membantu Dell EMC memenuhi peluang-peluang yang sudah kami identifikasi dengan lebih cepat. Kami yakin kerja sama ini akan membantu Dell EMC mempertahankan hubungan erat kami dengan para mitra dan mengembangkan kapabilitas kami sebagai penyedia solusi end-to-end,” Senior Vice President dan General Manager, Channels, APJ, Dell EMC ujar Tian Beng Ng. (mg8/jpnn)

SHARES
TAGS   Dell HSBC pembiayaan
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar