Dell Luncurkan 5 Tipe PC Komersial Terbaru

Dell Luncurkan 5 Tipe PC Komersial Terbaru
Dell rilis PC komersial terbaru. Foto: Dell/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dell baru saja merilis solusi baru di segmen PC komersial dengan membawa pemaruan yang menawarkan desain cerdas, fitur-fitur yang mendukung produktivitas dan berkelanjutan.

“Sebagian besar pelanggan Dell tidak lagi melihat bahwa bekerja adalah keharusan menuju ke satu tempat secara rutin tapi lebih sebagai suatu aktivitas/kegiatan,” ujar Commercial Client Solutions Director Dell Indonesia Primawan Badri.

Dell memperkenalkan OptiPlex series yang diklaim membawa solusi canggih dalam kemasan yang kompak, desain elegan dan kinerja terbaik dengan prosesor hingga Intel® CoreTM vPro generasi ke-8.

Dell PotiPlex series sendiri ditawarkan dalam berbagai tipe, OptiPlex 5260 AIO, 7460 AIO, 7760 AIO, 5060 MT & MFF, serta 7060 MT & MFF.

Selain jajaran AIO, Dell juga meluncurkan OptiPlex Tower dan Small Form Factor (SFF) baru yang dilengkapi dengan prosesor Intel® CoreTM generasi ke-8 dan memori DDR4 hingga 64GB untuk mendukung tenaga kerja dinamis saat ini.

OptiPlex 7060 dan 5060 Tower dan SFF menawarkan pilihan SSD dan hard drive, kartu grafis AMD atau NVIDIA generasi terkini, dan dapat mendukung penggunaan tiga monitor secara bersamaan.

Selain itu, Dell juga merilis model Precision Workstation terbaru yang diklaim didesain ulang lebih tipis, lebih ringan, lebih kecil, dan fitur “Ready for VR” yang menggabungkan kinerja dan mobilitas maksimum.

Soal harga, berikut perinciannya; OptiPlex 5260 AIO mulai dari Rp 12 juta, 7460 AIO Rp 14 juta, 7760 AIO Rp 20 juta, 5060 MT & SFF Rp 10 juta dan Rp 9,5 juta, 7060 MT & SFF Rp 15 juta dan Rp 14 juta. (mg8/jpnn)


Dell baru saja merilis solusi baru di segmen PC komersial dengan membawa pemaruan yang menawarkan desain cerdas, fitur-fitur yang mendukung produktivitas.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News