Demi 11 Juta, Gadaikan Bayi

Demi 11 Juta, Gadaikan Bayi
Demi 11 Juta, Gadaikan Bayi
BUNGO-Yeni Susanti (30) sudah benar-benar hilang akal. Pendulang emas ini nekat menjaminkan darah dagingnya yang masih berusia 2 tahun 6 bulan sendiri kepada orang lain untuk mendapatkan Rp 11 juta.

Warga Teluk Kuantan, Provinsi Riau ini datang ke Tanah Sepenggal Bungo dengan tujuan mencari suaminya yang telah 3 bulan tidak pulang. Untung saja warga curiga dan segera melapor ke olsek Tanah Sepenggal.

Kapolres Bungo melalui Kapolsek Tanah Sepenggal, Iptu Darma Prawira Negara, kemarin mengatakan penangkapan terhadap tersangka yang diduga akan menjual anaknya sendiri itu."Nama anak yang akan dijual itu Witri Handayani yang masih berusia 2 tahun 6 bulan,"katanya.     

Kapolsek menjelaskan bahwa Yeni saat itu baru datang dari Teluk Kuantan, Senin (27/02). Ia kemudian turun di Simpang Lubuk Landai, Tanah Sepenggal Lintas. Rencananya, pelaku akan ke rumah Mizar, warga Tanjung Gedang, Pasar Muara Bungo, untuk bekerja. Pelaku ternyata sudah kenal lama dengan Mizar.

BUNGO-Yeni Susanti (30) sudah benar-benar hilang akal. Pendulang emas ini nekat menjaminkan darah dagingnya yang masih berusia 2 tahun 6 bulan sendiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News