Demi Anak, Khloe Kardashian Maafkan Pacar Tukang Selingkuh

Demi Anak, Khloe Kardashian Maafkan Pacar Tukang Selingkuh
Khloe Kardashian dan Tristan Thompson. Foto: People

jpnn.com - ”Congrats, Khloe! It's a girl!” Unggahan Kylie Jenner pada Kamis sore waktu setempat (atau dini hari kemarin WIB) menjadi ucapan pertama dari klan Jenner-Kardashian buat Khloe Kardashian.

Dia melahirkan bayi perempuan pada Kamis pagi di sebuah klinik di Cleveland. Mengutip TMZ, putri pertamanya tersebut lahir pukul 04.00.

Selama persalinan, dia ditemani kakak-kakaknya, Kourtney dan Kim, sang ibu Kris Jenner, serta sahabat baiknya Malika. Sang pacar yang ditengarai selingkuh, Tristan Thompson, juga mendampingi.

Mengutip sumber People, Khloe memaafkan power forward klub NBA Cleveland Cavaliers itu dan lebih mementingkan interaksi si bayi dengan ayahnya.

”Dia ingin putrinya tetap punya hubungan yang baik dengan Tristan. Jadi, dia mengalah dan membiarkan Tristan ada di kamar bersalin,” ungkap sumber tersebut.

Kini perhatian Khloe juga seluruhnya tercurah buat sang bayi. ”Dia gembira sekali bayinya telah terlahir sehat, kuat, dan cantik,” lanjut sumber itu.

Ketika berita selingkuh Thompson marak di internet, mantan istri pebasket Lamar Odom tersebut juga tidak emosi.

”Kurasa, aku enggak perlu menyiapkan kelahiranku dengan mengagetkan diri sendiri,” cuitnya tiga hari sebelum melahirkan. Dia memilih merayakan sibling day kala itu.

Khloe Kardashian memberi maaf kepada Tristan Thompson. Padahal, pebasket itu sudah kepergok selingkuh

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News