Fan Protes Nama Anak Khloe Kardashian

Fan Protes Nama Anak Khloe Kardashian
Khloe Kardashian dan Tristan Thompson. Foto: People

jpnn.com - Khloe Kardashian mengungkap nama bayinya. Putri pertamanya bersama sang kekasih, Tristan Thompson, itu diberi nama True.

’’Gadis kecil kami, True Thompson, benar-benar mencuri hati kami. Dia melimpahi kami dengan cinta. Sungguh suatu berkah bisa menyambut malaikat ini ke dalam keluarga! Ibu dan ayah mencintaimu True,’’ tulis Khloe dalam sebuah unggahan di Instagram.

Nama tersebut banyak disayangkan fans. Terutama nama belakangnya, Thompson. Sebab, beberapa hari sebelum melahirkan, Thompson ketahuan berselingkuh dengan tiga perempuan sekaligus.

’’Bagaimana bisa Khloe menamai bayinya True Thompson ketika ayahnya tidak bisa setia (true) dengan ibunya??’’ cuit seorang warganet.

Seolah menanggapi hal itu, ibunda Khloe, Kris Jenner, buka suara. Kris menjelaskan bahwa True merupakan nama yang sudah lama melekat di keluarganya.

’’Fun fact, nama kakek dari sisi ayahku adalah True Otis Houghton. Sedangkan nama asli ayahku adalah Robert True Houghton. Jadi, aku sangat senang Khloe menamai anaknya True!!’’ tulis perempuan 62 tahun tersebut yang juga lewat unggahan di Instagram.

Nama itu, tampaknya, memang dipilih jauh hari sebelum skandal Thompson mencuat. Saat diundang dalam acara talk show The Ellen DeGeneres Show Januari lalu, Khloe berencana menamai anaknya Tristan Jr jika berjenis kelamin laki-laki.

’’Kalau untuk anak perempuan, aku bahkan tidak tahu akan mulai dari mana,’’ katanya.

Khloe Kardashian akhirnya mengungkap nama anaknya bersama pebasket Tristan Thompson. Namun, banyak fan yang kecewa dengan nama bayi mungil itu

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News