Dihamili Bintang NBA, Khloe Kardashian Pamer di Instagram

Dihamili Bintang NBA, Khloe Kardashian Pamer di Instagram
Khloe Kardashian dan Tristan Thompson. Foto: People

jpnn.com - Khloe Kardashian akhirnya mengumumkan secara resmi kehamilannya. Anggota klan Kardashian ini mengaku telah dihamili sang pacar, pebasket Cleveland Cavaliers Tristan Thompson.

Lewat Instagram, dia mengunggah sebuah foto berlatar hitam putih yang memperlihatkan perutnya yang membesar. Terlihat tangan Thompson tengah memeluknya dari belakang.

"Mimpi terbesar saya akhirnya menjadi kenyataan. Kami sedang menantikan kelahiran anak pertama! Saya selama ini sudah menunggu, namun Tuhan ternyata sudah memiliki rencana. Dia tahu apa yang dia lakukan. Saya harus mempercayainya dan bersabar," tulis Khloe.

Adik perempuan Kim Kardashian ini juga berterima kasih kepada sang bintang NBA yang selama ini telah mencintai dan memperlakukannya sebagai ratu.

"Terima kasih telah membuat saya merasa cantik di setiap kesempatan. Tristan, yang terpenting, terima kasih telah membuat saya menjadi seorang ibu. Kamu membuat pengalaman ini lebih indah daripada yang saya impikan," sambung bintang reality show ini.

Sebelumnya, wanita 33 tahun ini memilih bungkam saat dikonfirmasi mengenai isu kehamilan.

Khloe Kardashian secara terbuka mengakui telah dihamili kekasihnya, bintang NBA Tristan Thompson

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News