Demi Bantu Lawan Corona, Bule Lelang Kostum Spesial, Ditunggu Sampai Besok Malam

Demi Bantu Lawan Corona, Bule Lelang Kostum Spesial, Ditunggu Sampai Besok Malam
Rezaldi Hehanussa atau Bule turut melelang kostumnya mulau malam ini pukul 20.00 hingga besok, Selasa (14/4/2020) pukul 19.00 WIB. Foto: Persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Antusiasme yang tinggi dari para netizen untuk ambil bagian dalam Lelang Satu Hati Lawan Corona yang dihelat Persija, membuat para pemain makin terlecut ikut membantu.

Kini, bek Persija Rezaldi Hehanussa turut berpatisipasi pada program Macan Kemayoran membantu melawan Covid-19 tersebut.

Rezaldi melelang jersey yang menurutnya spesial. Sebab, itu bukan sembarang kostum. Sejarah pemain yang karib disapa Bule itu ditorehkan dengan kostum tersebut, saat tampil di ajang SEA Games 2017.

Tak hanya itu, kostum bernomor 28 tersebut dipakai olehnya saat mencetak gol indah ke gawang Myanmar sehingga Indonesia meraih perunggu di SEA Games.

Demi Bantu Lawan Corona, Bule Lelang Kostum Spesial, Ditunggu Sampai Besok MalamBek Persija Rezaldi Hehanussa ikut turut berpatisipasi melelang kostum spesilnya demi membantu lawan virus corona. Foto: Persija.co.id


Harga yang dibuka untuk kostum Bule ini sebesar Rp700 ribu. Bagi yang ingin mengikuti lelang dapat berpatisipasi melalui akun instagram Persija (@persijajkt) mulai malam ini pukul 20.00 WIB dan ditutup pada Selasa (14/3) pukul 19.00 WIB.

“Kini sudah saatnya saya turut andil dalam perang melawan Covid--19. Saya melelang jersey Timnas Indonesia yang saya pakai di SEA Games 2017. Semoga langkah ini dapat membantu pihak yang membutuhkan," ucapnya di situs Persija.(dkk/jpnn)

Bek Persija Rezaldi Hehanussa ikut melelang kostum spesialnya untuk membantu melawan Covid-19.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News