Demi Ini, Atta Halilintar Rela Jual Koleksi Mobilnya

Demi Ini, Atta Halilintar Rela Jual Koleksi Mobilnya
Aurel Hermansyah bersama Atta Halilintar. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - YouTuber Atta Halilintar mengaku menjual beberapa koleksi mobilnya untuk mendapatkan mobil impian Ford Mustang Shelby GT 500 yang akan digunakan di hari pernikahannya nanti.

Menurut kekasih Aurel Hermansyah itu, mobil tersebut memang sudah diincar sejak lama. Sebab, selain modelnya klasik, mobil itu juga mempunyai tenaga yang besar.

"Gua sampai jual beberapa mobil seperti Jeep dan Mercy untuk mendapatkan Mustang Shelby GT 500 ini," ucap Atta dalam akun YouTube Atta Halilintar, Jumat (17/7).

Atta mengaku, hasil dari jual mobilnya itu tak hanya untuk membeli mobil besutan Amerika Serikat itu, tetapi hasil uangnya pun ia sisihkan untuk diberikan kepada orang tidak mampu.

"Dari hasil jual mobil uangnya kita sisihkan juga untuk orang-orang yang membutuhkan," ungkapnya.

Menurut Atta, dirinya sangat menyukai mobil klasik itu. Pasalnya mobil itu sering dikendarai di film hollywood.

Bahkan, kata Atta, Shebly GT 500 pernah mejeng di film Gone In 60 Seconds.

"Mobil ini sempat tenar di film Gone In 60 Seconds dan banyak sekali di pakai di film hollywood yang suka dengan mobil klasik," akunya.

Tak hanya itu, Atta berujar membeli mobil klasik itu merupakan investasi di masa depan. Sebab, kata Atta, ketika dijual nanti harga mobil klasik tidak pernah turun.

Atta Halilintar menjual beberapa koleksi mobilnya untuk bisa memiliki kendaraan klasik yang akan dipakai di hari pernikahannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News