Demi Lovato Digoyang Foto Selfie tanpa Busana

Demi Lovato Digoyang Foto Selfie tanpa Busana
Demi Lovato bersama dengan Wilmer Valderrama. Getty Images

jpnn.com - Lagi, Demi Lovato digoyang skandal. Kali ini foto dia dan Wilmer Valderrama yang sedang berpose intim tanpa busana tersebar di internet. Dalam foto tersebut, tampak mereka foto selfie di atas tempat tidur yang memperlihatkan keduanya tidak mengenakan sehelai benang pun pada bagian atasnya.

Foto hanya diambil hingga sebatas leher sehingga tidak diketahui apakah Lovato memakai atasan strapless atau memang topless.

Mantan artis cilik dalam film Barney & Friends ini terlihat tersenyum mesra di pelukan Valderrama yang menatap tajam ke arah kamera. Keduanya terlihat cukup intim di atas tempat tidur. Foto tersebut tersebar di jejaring sosial dan blog seperti tumblr.

Kabarnya foto dipublikasikan oleh seseorang yang ingin mendapat keuntungan pribadi namun belum diketahui siapa orang tersebut. Terdapat juga foto intim lainnya yang dilakukan mereka seperti berciuman di atas tempat tidur.

Sebelum ini, Lovato dikabarkan salah satu wanita yang biseksual. Kabar itu dibuktikan dengan adanya foto pelantun Heart Attack ini sedang mencium wanita lain yang tidak terungkap identitasnya.

Belum ada klarifikasi. Namun Lovato sempat meninggalkan sebuah pesan pada account Twitter-nya dalam bahasa Spanyol. “Soy fuerte. Soy luchadora. Asi que no me subestimen. (Aku kuat. Aku seorang pejuang. Jangan remehkan aku.)” kicaunya di @ddlovato.

”Ini adalah (foto-foto) Demi. Koleksi yang aku miliki berupa foto telanjang, termasuk wajah, beberapa termasuk beberapa bagian tubuh Demi yang terkenal, seperti tato, pantat, dagu. Aku jamin ini adalah foto-foto dari Demi,” timpal orang lain di sebuah situs. Bahkan orang itu mengklaim punya 20 gambar telanjang juri X Factor itu.

Foto bugil Lovato diperoleh langsung oleh wanita yang mengaku sebagai teman kencannya. Dia mengaku mengirim gambar hubungannya karena merasa dipermainkan oleh Lovato. (rmo/jpnn)


Lagi, Demi Lovato digoyang skandal. Kali ini foto dia dan Wilmer Valderrama yang sedang berpose intim tanpa busana tersebar di internet. Dalam foto


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News