Demi Lovato Ungkap Fakta Mengejutkan Usai Overdosis

Demi Lovato Ungkap Fakta Mengejutkan Usai Overdosis
Demi Lovato. Foto: Otago Daily Times

jpnn.com - Demi Lovato akhirnya buka suara usai mengalami overdosis obat-obatan dua minggu lalu.

Lewat sebuah surat terbuka, Demi Lovato memberikan keterangan terkait kondisinya yang dicemaskan banyak pihak.

Penyanyi perempuan asal Amerika Serikat ini mengakui bahwa dirinya masih belum bisa mengalahkan kecanduannya.

Ke depan, Demi ingin fokus pada ketenangan dan menjalani rehabilitasi.

"Saya selalu transparan tentang perjalanan saya dengan kecanduan. Apa yang saya pelajari adalah bahwa penyakit ini bukanlah sesuatu yang menghilang atau memudar seiring berjalannya waktu. Itu adalah sesuatu yang harus terus saya atasi dan belum selesai," kata Demi Lovato, dilaporkan TMZ, Senin (6/8).

Pelantun Sorry Not Sorry mengaku bersyukur masih hidup setelah melalui cobaan berat. Ucapan terima kasih disampaikan pada keluarga, rekan, penggemar yang telah memberikan dukungan. Demi Lovato juga tidak lupa jasa tim medis yang bekerja merawatnya untuk kembali sadar dan sehat.

"Saya sekarang perlu waktu untuk menyembuhkan dan fokus pada ketenangan saya dan jalan menuju pemulihan. Cinta yang anda semua perlihatkan kepada saya tidak akan pernah terlupakan dan saya menantikan hari di mana saya dapat mengatakan saya keluar dari sisi lain. Saya akan terus berjuang," jelasnya.

Sementara itu, Demi telah setuju untuk menjalani rehabilitasi usai keluar dari rumah sakit. Dia akan berusaha terlepas dari kecanduan narkoba setelah ditemukan overdosis dua pekan lalu di rumahnya. (mg3/jpnn)


Penyanyi perempuan asal Amerika Serikat, Demi Lovato mengakui bahwa dirinya masih belum bisa mengalahkan kecanduan narkoba.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News