Demi Mantan Pacar, Istri Tinggalkan Suami

Demi Mantan Pacar, Istri Tinggalkan Suami
Demi Mantan Pacar, Istri Tinggalkan Suami
SIANTAR–Rajinni yang meninggalkan suami demi mantan pacar, Senin (2/4) sekitar pukul 05.00 WIB kemarin, hingga kini belum diketahui keberadaannya. Menurut keterangan Lamtiar, suaminya, mereka selalu berupaya mencari, demikian juga dengan keluarga yang lain. Setelah kepergian istrinya, Lamtiar mengaku cukup sedih dan tidak bersemangat beraktifitas.

Bahkan ia mengurungkan niat untuk bekerja sebagai supir taksi karena pikirannya masih galau. Demikian juga halnya dengan orang taunya mengaku tidak menyangka menantunya pergi meninggalkan rumah serta suaminya.

“Sudah hampir setahun kami tinggal bersama, sekalipun saya tak pernah memukulnya. Bahkan orangtua ku sangat menyayangi dia,” kata Lamtiar mengenang masa masa bersama istrinya.

Lamtiar menyebutkan saat ia kembali dari perjalanan pulang ke rumah karena mengetahui istrinya pergi, dia langsung menanyakan warga sekitar keberadaan istrinya. Namun tidak ada yang mengetahui ke mana istrinya perginya.

SIANTAR–Rajinni yang meninggalkan suami demi mantan pacar, Senin (2/4) sekitar pukul 05.00 WIB kemarin, hingga kini belum diketahui keberadaannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News