Demi Mas Agus-Mpok Sylvi, Laskar Asli pun Lahir

Demi Mas Agus-Mpok Sylvi, Laskar Asli pun Lahir
Agus Harimurti dan Sylviana Murni. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Suntikan moral mengalir buat pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni.

Sabtu siang (15/10), telah terbentuk Laskar Asli, singkatan dari Laskar Agus-Sylvi. 

Laskar Asli ini terdiri dari FKRT (Forum Komunikasi RT Jakarta Timur), Forum Silaturahmi Majlis Ta'lim, Jaringan Pemilih Muda Jakarta (Jari Pemuda Jakarta) Untuk Agus-Sylvi, Paguyuban Pelestari Budaya Betawi, Forum Silaturahmi Guru PAUD dan beberapa elemen masyarakat lainnya.

Laskar ini terbentuk berawal dari Fraksi Partai Demokrat DPR RI yang membentuk Tim Pemenangan yang digenjot oleh Dwi Astuti Wulandari, sebagai Koordinator di Wilayah Jakarta Timur. 

Acara yang diselenggarakan di Griya Aspirasi yang berlokasi di jalan Condet Raya Jakarta Timur selain dihadiri Dwi Astuti Wulandari sebagai tuan rumah, juga turut hadir Sylvia Murni (Bacawagub DKI Jakarta), Agus Hermanto (Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat), Hari Kartana dan Amin Santono Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Nachrowi Ramli (Ketua DPD PD DKI Jakarta) dan elemen masyarakat yang tergabung dalam Laskar Asli serta Para Tokoh Masyarakat lainnya. 

"Kami percaya bahwa Mas Agus dan Mpok Sylvi mampu meraih hati masyarakat Jakarta dan saya yakin masyarakat sudah semakin pintar memilih pemimpinnya," katanya.

Sementara Ketua Demokrat DKI Nachrowi Ramli mengatakan bangga dengan lahirnya Laskar Asli.

"Hari ini saya senang, Laskar Asli terbentuk, Laskar Asli akan saya jadikan Tim Pemenangan Mas Agus-Mpok Sylvi secara resmi di KPUD nanti," ungkapnya. (zul/rmol/adk/jpnn)


JAKARTA - Suntikan moral mengalir buat pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News