Demi Memuluskan Pencapresan Jokowi

Demi Memuluskan Pencapresan Jokowi
Demi Memuluskan Pencapresan Jokowi

SUKABUMI - Ketua DPD PDIP Banten Ribka Tjiptaning berambisi partainya bisa meraih suara penuh di Sukabumi untuk memenuhi target perolehan 154 kursi di DPR RI. Tidak hanya itu, Ia mengajak kepada para kadernya untuk tetap solid.
 
"Apalagi setelah pendobrakan dengan pendeklarasian Jokowi sebagai Capres, saya yakin menang dan yang sebelumnya golput akan memilih PDIP," ujarnya kepada Radar Sukabumi (Grup JPNN) usai menjadi juru kampanye nasional pada rapat umum terbuka PDIP di Stadion Suryakencana Kota Sukabumi, Minggu (16/3).
 
Perempuan yang juga menjabat ketua Komisi IX DPRRI ini meminta para kader PDIP untuk tetap solid. Hal tersebut diungkapkan nya untuk menghindari perpecahan di dalam partai berlambang kepala banteng itu.

Sesuai surat intruksi dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, ia pun meminta semua kader PDIP untuk waspada terhadap segala bentuk kecurangan yang bisa merugikan partainya.
    
"Yang kita khawatirkan kalu ada money politic,  yang bisa meninabobokan. Makanya saya minta kepada para kader untuk tetap solid. Ketika kita solid, itu setengah dari kemenangan. Ketika pecah belah, itu setengah dari kekalahan," tutur Ribka yang juga nyaleg untuk dapil 4 Jabar ini.
 
Senada, Ketua DPC PDIP Kota Sukabumi, Iwan Kustiawan, berharap seluruh kader untuk memaksimalkan perannya dalam merebut suara pada Pileg 2014. Menurutnya, hal tersebut perlu dilakukan untuk memuluskan langkah PDIP dalam mencalonkan Jokowi sebagai calon presiden.

Kampanye rapat umum terbuka PDIP di Sukabumi berlangsung meriah. Ribuan masa fanatis PDIP dari Kota dan Kabupaten Sukabumi  membanjiri areal Stadion Suryakencana Kota Sukabumi.

Setelah mendengarkan sambutan dari para petinggi PDIP, massa dihibur dengan pertunjukan musik dangdut. Tidak hanya itu, massa pun sempat melakukan konvoi ke sejumlah titik sebelum membubarkan diri. (mvi)


SUKABUMI - Ketua DPD PDIP Banten Ribka Tjiptaning berambisi partainya bisa meraih suara penuh di Sukabumi untuk memenuhi target perolehan 154 kursi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News