Gerindra Pamer Kekuatan di GBK

Gerindra Pamer Kekuatan di GBK
Gerindra Pamer Kekuatan di GBK

JAKARTA - Memasuki awal kampanye, Partai Gerindra merencanakan pamer kekuatan. Tidak tanggung-tanggung 2.500 kader Geridra akan dikerahkan di Lapangan Gelora Bung Karno (GBK) yang akan digelar pada 23 Maret mendatang.
     
Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, M Taufik mengatakan awal kampanye Partai Gerindra akan dipusatkan di GBK.  Tidak kurang dari 2.500 kader Gerindra akan kumpul di GBK untuk mendengarkan pidato dari Prabowo Subianto.
     
”Gerindra adalah partai besar, jadi untuk mengumpulkan kader sebanyak ini bagi kami bukanlah hal sulit,” jelasnya. Taufik pun menjelaskan, cara untuk mengumpulkan masa sebanyak itu dirinya punya cara jitu.
     
Taufik memerintahkan semua Caleg Partai Gerindra Jakarta untuk bisa membawa minimal 1.000  kadernya untuk ikut dalam acara di GBK tersebut.

”Ditarget untuk bawa 1.000 kader, ternyata semua Caleg gerindra menyanggupinya. Bahkan ada yang siap membawa 10.000 massa,” jelasnya.
     
Dengan mengerahkan massa banyak ini kata Taufik, tidak lain ingin menunjukan kepada publik, bahwa Partai Gerindra tidak main-main untuk bisa memenangkan Pemilu tahun 2014 ini.
     
”Ini bagian dari pembuktian, bahwa Partai Gerindra sudah menjadi partai besar. Target memenangkan Pemilu khususnya di Jakarta bukanlah pepesan kosong,” pungkasnya. (pes)


JAKARTA - Memasuki awal kampanye, Partai Gerindra merencanakan pamer kekuatan. Tidak tanggung-tanggung 2.500 kader Geridra akan dikerahkan di Lapangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News