Jadikan Pileg Momentum untuk Gulirkan Perubahan

Perindo Banten Ajak Masyarakat Pilih Caleg Peduli Rakyat

Jadikan Pileg Momentum untuk Gulirkan Perubahan
Ketua Perindo Banten, Yandra Doni. Foto: dokumentasi pribadi

jpnn.com - JAKARTA - Organisasi kemasyarakatan (ormas) Persatuan Indonesia (Perindo) mengajak seluruh anggotanya dan masyarakat luas untuk menggunakan hak pilih pada pemilu legislatif (pileg) 9 April nanti. Sebab, pemilu legislatif (pileg) merupakan momentum untuk melakukan perubahan agar Indonesia menjadi lebih baik.

Ajakan itu disampaikan Ketua Perindo Banten, Yandra Doni dalam rilisnya ke media, Minggu (16/3). Menurutnya, Pileg 2014 adalah saat yang tepat untuk melakukan perubahan demi kesejahteraan Indonesia. “Momentum ini harus dijemput dengan seksama dan harus dimanfaatkan betul bagi perubahan yang lebih baik,” katanya.

Dipaparkannya, Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo beberapa waktu lalu berkunjung ke Tangerang Selatan. Menurut Yandra, dalam kesempatan itu Hary mengingatkan perlunya perubahan dimulai dari para pemimpinnya.

Karenanya, kata Yandra, pileg harus benar-benar dimanfaatkan untuk menggulirkan perubahan kepemimpinan dengan memilih wakil rakyat yang kredibel dan punya integritas. “Moment lima tahunan ini saya berharap masyarakat memanfaatkan dengan baik untuk memilih wakilnya yang benar-benar peduli terhadap rakyat. Jika salah memilih, akan menyesal nantinya,” ucap caleg partai Hanura untuk kursi DPR RI dari daerah pemilihan Banten III itu.

Doni yang berlatar belakang dokter itu pun sudah melakukan pendekatan ke pemilih dengan berbagai kegiatan sosial. Misalnya dengan menggelar pengobatan gratis. “Kita akan  terus melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.(dms/jpnn)

 


JAKARTA - Organisasi kemasyarakatan (ormas) Persatuan Indonesia (Perindo) mengajak seluruh anggotanya dan masyarakat luas untuk menggunakan hak pilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News