Demi Persalinan, Dian Sastro Booking Lima Kamar VIP

Demi Persalinan, Dian Sastro Booking Lima Kamar VIP
Demi Persalinan, Dian Sastro Booking Lima Kamar VIP
AKTRIS cantik Dian Sastrowardoyo melahirkan putra pertamanya, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo, Minggu sore (17/7). Lahir secara normal, Shailendra memiliki berat 3,03 kilogram dan panjang 48 sentimeter. Suami Dian, Indraguna Sutowo, menemani selama persalinan.

   

”Dian didampingi suaminya terus. Dia  masuk rumah sakit dari hari Jumat (15/7) sore untuk istirahat. Diperkirakan melahirkan hari Sabtu, tapi ternyata hari Minggu,” ungkap manajer Dian, Wisnu, ketika ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak YPK, Menteng, Jakarta Pusat, kemarin siang.

Dian begitu bahagia dengan kelahiran buah hatinya. Saking bahagianya, dia bahkan sampai memesan lima kamar VIP untuk persalinannya. Satu kamar untuknya, empat lainnya untuk menginapkan keluarga, manajer, dan kerabatnya yang ikut menantikan detik-detik kelahiran Shailendra.

Menurut Wisnu, Dian dan Indraguna sudah memesannya sejak jauh-jauh hari. Dengan begitu, mereka tidak mengorbankan pasien lain yang membutuhkan kamar tersebut. ”Kita booking dan daftar sudah lama. Kebetulan lokasinya berdekatan dengan rumah (Dian dan Indraguna), jadi keluarga memilih di sini,” katanya.

AKTRIS cantik Dian Sastrowardoyo melahirkan putra pertamanya, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo, Minggu sore (17/7). Lahir secara normal, Shailendra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News