Demi Rakyat, TNI Gelar Bakti Sosial di Lombok Timur

Demi Rakyat, TNI Gelar Bakti Sosial di Lombok Timur
Satuan Tugas Kesehatan (Satgaskes) TNI menggelar bakti sosial kesehatan untuk warga korban gempa bumi di Dusun Kokoq Putih Desa Bilok Petung dan Desa Sajang Kecamatan Sembalun, Lombok. Foto: Puspen TNI

jpnn.com, LOMBOK TIMUR - Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas Kesehatan (Satgaskes) TNI menggelar bakti sosial untuk warga di Dusun Kokoq Putih Desa Bilok Petung dan Desa Sajang Kecamatan Sembalun, Kamis (2/8/2018). Warga di desa ini merupakan sebagian korban yang terdampak gempa bumi berkekuatan 6,4 SR di Lombok Timur beberapa waktu lalu.

Demi Rakyat, TNI Gelar Bakti Sosial di Lombok Timur

Menurut Kepala Bidang Penerangan Umum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman, Satgas Kesehatan TNI berada di bawah pimpinan Letkol Ckm dr. Khairan Irmansyah sebagai Dansatgas. Ia sehari-hari menjabat sebagai Komandan Batalyon Yonkes Divisi 1 Kostrad.

Personel Satgaskes TNI bersama dua orang Dokter memberikan pengobatan terhadap 90 orang pasien, namun juga memberikan bantuan berupa sembako dan kebutuhan sehari-hari.(jpnn)


Satuan Tugas Kesehatan (Satgaskes) TNI menggelar bakti sosial untuk warga korban gempa di Dusun Kokoq Putih Desa Bilok Petung dan Desa Sajang, Sembalun, Lombok.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News