Demi The Jakmania, Ivan Kolev Serius Persiapkan Tim Jelang Kontra Shan United

Demi The Jakmania, Ivan Kolev Serius Persiapkan Tim Jelang Kontra Shan United
Sesi latihan Persija di Yangon, Myanmar, Senin (11/3). FOTO: Media Officer Persija

jpnn.com, YANGON - Persija Jakarta optimistis persiapan dan adaptasi lebih lama jelang laga Piala AFC 2019 Grup G melawan Shan United, Myanmar, Selasa (12/3), bakal memberikan hasil positif.

Sebelumnya, skuat Macan Kemayoran sudah tiba di Yangon pada Sabtu (9/3) lalu. Pelatih Persija Ivan Kolev memastikan, selama dua hari latihan pada Minggu dan Senin pagi, dia melihat para penggawanya cukup serius dan bersemangat.

BACA JUGA: Pesta Gol, Persija Geser Posisi MU dari Puncak Klasemen Grup D

"Laga ini penting, karena itu kami sangat serius dan fokus menyiapkan tim," katanya, dalam keterangan resmi di situs Persija.

Kolev menyebut, pemain-pemainnya saat ini butuh kemenangan dan poin untuk terus menjaga asa agar bisa lolos dari grup G. Sejauh ini, Persija telah kehilangan kesempatan meraup tiga poin saat menjamu Bhin Duong di Jakarta, pekan lalu.

"Kami ingin memberikan yang terbaik bagi The Jakmania," ucap pelatih asal Bulgaria tersebut.

Biasanya, Persija hanya datang pada H-2 malam hari, sehingga hanya efektif latihan hanya sekali. Tapi untuk laga ini H-3, Persija sudah tiba di markas lawan dan bisa berlatih sampai tiga kali.(dkk/jpnn)


Persija Jakarta optimistis persiapan dan adaptasi lebih lama jelang laga Piala AFC 2019 Grup G melawan Shan United, Myanmar, Selasa (12/3), bakal memberikan hasil positif.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News