Demi Tujuan Mulia, DJ Ini Gelar Party di Gunung Everest

Demi Tujuan Mulia, DJ Ini Gelar Party di Gunung Everest
Paul Oakenfold beraksi di Camp Gunung Everest. Foto: SoundTrek Adventures

jpnn.com - DJ kenamaan asal Inggris Paul Oakenfold baru saja manggung di Gunung Everest, Selasa (11/4) lalu. Pertunjukan di ketinggian 5.380 meter di atas permukaan laut itu diberi tajuk "Pesta Tertinggi di Dunia".

DJ berusia 53 itu memainkan set-nya di basecamp gunung Everest yang kemudian disiarkan langsung melalui streaming Facebook Live.

Pertunjukan ini dalam rangka merayakan 30 tahun perjalanan karier sebagai DJ. Aksi Oakenfold juga dimaksudkan untuk menarik perhatian publik terhadap isu lingkungan, terutama pemanasan global.

Oakenfold juga berencana mengabadikan penampilannya tersebut dalam album live dan film dokumenter. Hasil penjualan dari album dan film itu nantinya akan disumbangkan kepada korban gempa Nepal melalui Himalayan Trust dan organisasi anak Nepal.

“Saya selalu mendukung untuk memperbaiki lingkungan, saya akan bantu semampu saya” kata DJ yang kini berbasis di Los Angeles itu. (mia/pojoksatu)


DJ kenamaan asal Inggris Paul Oakenfold baru saja manggung di Gunung Everest, Selasa (11/4) lalu. Pertunjukan di ketinggian 5.380 meter di atas permukaan


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News