Demokrat Bantah Bidik Ical

Demokrat Bantah Bidik Ical
Demokrat Bantah Bidik Ical
JAKARTA --Ketua DPP Partai Demokrat M Djafar Hafsah membantah jika pernyataan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang minta polri menindak kejahatan pengemplang pajak, dinilai sengaja diarahkan untuk membidik Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie. Djafar juga tidak setuju terhadap penilaian yang menyebut pernyataan SBY itu untuk menekan para politisi Partai Golkar di Pansus Hak Angket Century agar bersikap lembek.

"Ini kebetulan (pernyataan SBY dikeluarkan tatkala ada Pansus Angket Century, red). Sama kebetulannya, kok ada kasus Century di awal-awal pemerintahan SBY-Boediono. Jadi, pajak itu soal tersendiri," ujar Djafar Hafsah di diskusi bertema 'Ketika Koalisi Pecah' di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (13/2).

Dia malah mempertanyakan, kenapa pernyataan SBY dikait-kaitkan dengan Century. Padahal, katanya, banyak persoalan di negara ini selain kasus Century. Menurutnya, kasus Century ini seolah-olah menjadi sesuatu yang begitu teramat penting akibat pemberitaan media massa yang tidak henti-hentinya mengangkat kasus ini.

"Berita di media 90 persen berita Century. Padahal Century bukan satu-satu hal yang ada di negara ini. Masyarakat mestinya juga perlu diberitahu mengenai kegiatan-kegiatan dan pembangunan-pembangunan yang dilakukan pemerintah," kata Djafar.

JAKARTA --Ketua DPP Partai Demokrat M Djafar Hafsah membantah jika pernyataan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang minta polri menindak kejahatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News