Demokrat Belum Putuskan Cagub Kalbar

Demokrat Belum Putuskan Cagub Kalbar
Demokrat Belum Putuskan Cagub Kalbar
JAKARTA – Mendekati Pilkada Provinsi Kalbar 2012, Partai Demokrat belum menentukan siapa figur yang akan diusung dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di provinsi paling luas di Kalimantan itu. Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat, Saan Mustofa mengataka partainya memiliki banyak calon yang layak diusung dalam Pilkada Kalbar 2012. Hanya saja, sampai sekarang, belum ada yang diputuskan partai berlambang bintang Mercy itu.

“Belum ada putusan siapa calonnya. Ada nama-nama, tapi belum masuk ke kita,” kata Wakil Sekretaris Jendral Partai Demokrat, Saan Mustofa, Minggu (29/4).

Dijelaskan dia, pendaftaran cagub Partai Demokrat melalui tim sembilan yang antara lain terdiri dari Saan, Ramadhan Pohan, Nurcahyo Anggoro Jati, Albert Yaputra dan Lim Sui Khiang.

Saan menegaskan, pekan depan barulah tim sembilan akan mengumumkan siapa figur yang berhak menggunakan perahu Demokrat untuk pilgub Kalbar 2012.

JAKARTA – Mendekati Pilkada Provinsi Kalbar 2012, Partai Demokrat belum menentukan siapa figur yang akan diusung dalam pemilihan Gubernur dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News