Demokrat Gelar Doa Bersama Lintas Agama di Taman Politik

Demokrat Gelar Doa Bersama Lintas Agama di Taman Politik
Majelis Dzikir Nurussalam melakukan doa dan zikir bersama di Taman Politik kompleks DPP Partai Demokrat, Jumat (26/3). Foto: Dok. PD

jpnn.com, JAKARTA - Partai Demokrat akan melaksanakan Mimbar Doa pada 25 Maret – 6 April 2021. Setiap hari, umat lintas agama secara bergilir akan memanjatkan doa di Taman Politik DPP Partai Demokrat.

Pada Jumat (26/3), Majelis Dzikir Nurussalam melakukan doa dan zikir bersama di Taman Politik kompleks parpol berlogo segi tiga merah putih itu.

Kepala Departemen Agama dan Sosial DPP Partai Demokrat Munawar Fuad Noeh berharap kegiatan ini bisa memperkuat semangat dan spirit kader-kader parpol berlogo segi tiga merah putih itu dalam membela dan memperjuangan kebenaran dan keadilan. Termasuk perjuangan melawan Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GPK-PD).

Munawar Fuad menegaskan sebagai partai nasionalis-religius, setiap perjuangan yang dilakukan partainya selalu diiringi dengan doa.

Dia menyebut Mimbar Doa dalam beberapa hari ke depan bertujuan sebagai upaya penguatan rohani, lahir batin mengiringi perjuangan dan ikhtiar Ketum AHY.

“Insyaallah, kami yang sedang diuji ingin mengiringi ikhtiar dengan doa agar tetap istikamah pada perjuangan, kemenangan, dan kejayaan,” ungkap Munawar Fuad.

Sementara itu, Pembina Majelis Dzikir Nurussalam HM Utun Tarunajaya mengajak segenap jemaah optimistis bahwa setiap perjuangan membela kebenaran dan keadilan pasti mendapat rida dari Allah SWT.

“Doa adalah salah satu senjata yang paling ampuh. Semoga di Jumat berkah ini doa kita dijabah, pintu langit dibuka, Partai Demokrat senantiasa dilindungi, mendapatkan kemuliaan, mendapatkan keteguhan hati, dan senantiasa istikamah dalam memperjuangkan rakyat,” kata Utun, kemarin.

Partai Demokrat akan melaksanakan Mimbar Doa pada 25 Maret – 6 April 2021. Setiap hari, umat lintas agama secara bergilir akan memanjatkan doa di Taman Politik DPP PD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News