Demokrat Juga Dukung Ruhut

Demokrat Juga Dukung Ruhut
Demokrat Juga Dukung Ruhut
JAKARTA - Didesak agar menarik kadernya Ruhut Sitompul dari keanggotaan Pansus Century tak membuat Partai Demokrat bergeming. Justru sebaliknya, Demokrat keukeh untuk mempertahankan sepak terjang Ruhut di Pansus tersebut. "Aspirasi yang mendesak agar Ruhut ditarik dari keanggotaan Pansus kami tampung. Namun, harus diakui dukungan masyarakat terhadap Ruhut juga terus mengalir," ujar Ahmad Mubarok kepada wartawan di Jakarta, Minggu (17/1).

Ruhut mendapat sorotan publik setelah terlibat dalam "perang kata-kata" dengan Wakil Ketua Panitia Angket Bank Century dari Fraksi PDI Perjuangan Gayus Lumbuun dalam rapat panitia beberapa waktu lalu.

Mubarok mengemukakan, dukungan agar Demokrat mempertahankan Ruhut masuk melalui berbagai media antara lain lewat layanan pesan singkat (SMS) kepada para pengurus Demokrat."Jumlahnya tidak kalah banyak, istilahnya keseimbangan," ujar Ahmad menambahkan.

Ia mengatakan, desakan agar Ruhut dipecat kemungkinan besar muncul dari publik yang sangat mencintai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat dan mencintai Partai Demokrat.

JAKARTA - Didesak agar menarik kadernya Ruhut Sitompul dari keanggotaan Pansus Century tak membuat Partai Demokrat bergeming. Justru sebaliknya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News