Demokrat Luruskan Pengakuan Nazar soal Pertemuan Cikeas

Demokrat Luruskan Pengakuan Nazar soal Pertemuan Cikeas
Demokrat Luruskan Pengakuan Nazar soal Pertemuan Cikeas
JAKARTA - Partai Demokrat cukup kerepotan dengan manuver terakhir yang dilakukan M Nazaruddin. Partai binaan Susilo Bambang Yudhoyonio (SBY) itu sampai merasa perlu meluruskan secara resmi nyanyian Nazaruddin di persidangan. Terutama, yang ikut menyeret nama SBY seputar pertemuan pada 23 Mei 2011, di kediaman SBY, di Cikeas.

Konferensi pers khusus mengenai hal tersebut dipimpin oleh Sekretaris Dewan Kehormatan Amir Syamsuddin.. Dalam kesempatan itu, Amir mengakui perihal kedatangan Nazar di Cikeas, pada 23 Mei 2011.

      

Namun dia memaparkan bahwa kedatangan Nazaruddin di Cikeas saat itu merupakan kelanjutan rentetan sidang Dewan Kehormatan, yang membahas posisi yang bersangkutan sebagai bendahara umum. Pertemuan 23 Mei 2011, sekitar pukul 09.00 WIB, itu merupakan kelanjutan rapat dewan kehormatan sehari sebelumnya.

      

"Jadi, bukan untuk membicarakan kasus atau pamitan kepada Pak SBY. Ini yang kita klarifikasikan saat ini," ujar Amir, dalam jumpa pers, di Kantor DPP Demokrat, Jakarta, kemarin (1/12).

      

JAKARTA - Partai Demokrat cukup kerepotan dengan manuver terakhir yang dilakukan M Nazaruddin. Partai binaan Susilo Bambang Yudhoyonio (SBY) itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News