Demokrat NTB Targetkan Jadi Pemenang Pemilu 2024 dan AHY Jadi Presiden

Demokrat NTB Targetkan Jadi Pemenang Pemilu 2024 dan AHY Jadi Presiden
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melantik secara virtual kepengurusan DPD Partai Demokrat NTB di Lombok, NTB pada Kamis (31/3/2022). Foto: Humas PD

jpnn.com, LOMBOK - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melantik pengurus daerah.

Kali ini AHY melantik secara virtual kepengurusan DPD Partai Demokrat NTB dan Kepengurusan DPD Yogyakarta.

Pelantikan pengurusan DPD Provinsi NTB periode 2022-2027 berlangsung di Merumatta Hotel, Senggigi, Kabupaten Lombok Barat, Kamis (31/3/2022).

Ketua DPD yang baru dilantik Indra Jaya Usman mengatakan dirinya bersama koleganya Andi Mardan yang menjabat Sekretaris DPD dan kepengurusan yang baru siap langsung bekerja menjalankan mesin partai.

Dia berkomitmen untuk mengimplementasikan arahan Ketum AHY untuk kebangkitan Partai Demokrat di NTB.

“Sesuai arahan Ketum AHY pengurus yang diberikan amanah kepercayaan langsung bekerja. Melihat tahapan pemilu tidak lama lagi. Dan, agenda terdekat yaitu memperkuat dan konsolidasi internal, di antaranya menggelar musyawarah cabang (muscab) di 10 DPC kabupaten/kota. Pihaknya menargetkan muscab tuntas akhir April 2022," ujar Indra.

Menurut Indra, Muscab sendiri, sebagai bagian memperkuat konsolidasi menghadapi Pemilu 2024.

“Ini langkah awal memanaskan mesin politik partai, tentunya kita tetap konsolidasi ke bawah mematangkan strategi untuk kemenangan pemilu 2024,” tegas Indra.

Partai Demokrat NTB sendiri bertekad menjadi parpol pemenang Pemilu 2024 dan juga memenangkan AHY jadi Presiden 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News