Demokrat Pastikan Pembahasan Kenaikan BBM Berakhir Voting

Demokrat Pastikan Pembahasan Kenaikan BBM Berakhir Voting
Demokrat Pastikan Pembahasan Kenaikan BBM Berakhir Voting
JAKARTA -- Ketua Departemen Bidang Keuangan DPP Partai Demokrat M Ikhsan Modjo, mengatakan, proses kebijakan soal rencana kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh pemerintah bisa berakhir dengan cara voting di DPR.

      

Ikhsan meyakini voting akan dilakukan mengingat sulitnya pembahasan yang tengah dilakukan saat ini oleh pemerintah dan DPR. Dia menegaskan, pihaknya akan berjuang untuk meloloskan dua opsi kebijakan yang diajukan pemerintah terkait masalah BBM itu.

      

"Kalau pun nantinya sebagian teman di DPR menolak, maka akan masuk ke voting. Itu tidak akan terelakkan," katanya, saat konprensi pers, "Demokrat Pilih Kembalikan Subsidi ke Rakyat", Minggu (25/3), di Jakarta.

      

Kendati Banggar DPR dan pemerintah belum mencapai kesepakatan, Ikhsan yakin koalisi tetap solid untuk menggolkan kebijakan tersebut. Bahkan, dia yakin PKS juga akan melunak dan mendukung kebijakan pemerintah tersebut.

      

JAKARTA -- Ketua Departemen Bidang Keuangan DPP Partai Demokrat M Ikhsan Modjo, mengatakan, proses kebijakan soal rencana kenaikan harga Bahan Bakar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News