Demokrat Percaya Ical Efektif Lobi Sultan

Demokrat Percaya Ical Efektif Lobi Sultan
Demokrat Percaya Ical Efektif Lobi Sultan
JAKARTA - Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat (PD), Saan Mustopa  percaya Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) efektif untuk melobi Gubernur Daerah Istimewa Jogjakarta (DIJ), Sri Sultan Hamengkubuwono X terkait akan dimulainya pembahasan Rancangan Undang-Undang Keistimewaan Yogyakarta (RUUKY) oleh DPR.

"Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie yang juga Ketua Harian Setgab Parpol pendukungan koalisi paling tepat dan efektif  jadi Ketua Tim Kecil untuk melobi Sri Sultan Hamengkubuwono X, seiring dimulainya pembahasan RUUK Jogjakarta oleh DPR," kata Saan, di Jakarta, Senin (20/12).

Menurut Saan, draf RUUKY yang disusun pemerintah sesungguhnya rumusan yang terbaik bagi masa depan kesultanan, masyarakat Yogyakarta dan Bangsa Indonesia.

"Karena itu, wacana pembentukan Tim Kecil untuk membangun  komunikasi dengan Sultan segera saja direalisir dan dipimpin oleh Ketua Harian Setgab Parpol Koalisi guna mengantisipasi kebuntuan komunikasi nantinya," desak Saan.

JAKARTA - Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat (PD), Saan Mustopa  percaya Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) efektif untuk melobi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News