Demokrat Serukan Boikot Media Bertendensi Fitnah

Demokrat Serukan Boikot Media Bertendensi Fitnah
Demokrat Serukan Boikot Media Bertendensi Fitnah
JAKARTA - Elit dan kader partai Demokrat diserukan memboikot media massa yang mengadu domba internal Partai Demokrat dan selalu mendeskreditkan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melalui pemberitaan. Media ini dianggan tidak fair karena di sisi lain, fakta keberhasilan SBY dan Demokrat tidak diberitakan.

"Bukan sekali atau dua kali Demokrat diadudomba di depan publik oleh media. Ini saatnya seluruh kader Partai Demokrat melakukan boikot terhadap media yang terindikasi punya tendensi fitnah politik untuk menghancurkan Partai Demokrat (PD)," ujar Ketua Biro Hukum dan HAM Partai Demokrat, Jemmy Setiawan dalam siaran persnya, Sabtu (18/2).

Seruan ini, lanjutnya hendaknya disadari oleh keluarga besar PD dan kelompok-kelompok yang ada di barisan SBY. Pemboikotan ini kata dia, setidaknya dilakukan dengan menolak wawancara ataupun dijadikan sebagai narasumber oleh media yang terindikasi punya kepentingan politik tersebut.

"Ini adalah bentuk perlawanan terhadap media yang tidak berimbang dalam memberikan porsi pemberitaan, atau bahkan timpang menyampaikan informasi," kata dia lagi.

 

JAKARTA - Elit dan kader partai Demokrat diserukan memboikot media massa yang mengadu domba internal Partai Demokrat dan selalu mendeskreditkan Susilo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News