Demokrat Takkan Undang Jokowi Ikut Konvensi

Demokrat Takkan Undang Jokowi Ikut Konvensi
Demokrat Takkan Undang Jokowi Ikut Konvensi
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat (PD), Sutan Bhatoegana menyatakan bahwa partainya tidak akan mengundang Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi untuk ikut serta konvensi penjaringan calon presiden tahun 2014. Alasannya, Jokowi kader PDI Perjuangan.

"Jokowi itu adalah kader partai lain. Ini kita minta tokoh nasional yang enggak ganggu kader lain. Enggak akan diundang," ujar Sutan di DPR, Jakarta, Kamis (11/7).

Sutan menjelaskan, elektabilitas Jokowi yang tinggi tidak akan mempengaruhi PD untuk mengundangnya. Sebab elektabilitasJokowi bisa saja turun di kemudian hari. "Saat ini tinggi, delapan bulan ke depan enggak tahu," ucapnya.

Meski begitu Sutan menyatakan, tidak tertutup kemungkinan kader partai lain akan ikut konvensi. "Partai lain kita enggak akan undang, tapi terbuka kemungkinan mereka datang sendiri," kata Ketua Komisi VII DPR itu.

JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat (PD), Sutan Bhatoegana menyatakan bahwa partainya tidak akan mengundang Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo alias

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News