Dendam Diduga Jadi Motif Penusukan di Cimahi Mall

Dendam Diduga Jadi Motif Penusukan di Cimahi Mall
Korban penusukan yang terjadi di Cimahi Mall, Jumat (3/3) pagi saat diberikan pertolongan. Foto: Ist/Pojokbandung

jpnn.com - jpnn.com - Kasus penusukan berujung kematian terjadi di Kota Cimahi tepatnya di Cimahi Mall (Cimal). Fauzi Mizani (25), tewas mengenaskan dengan luka tusukan di bagian dadanya, Jumat (3/3) sekira pukul 09.00 WIB.

Fauzi diketahui sebagai pegawai di Foodcourt Cimahi Mall, Kota Cimahi harus kehilangan nyawannya karena terluka parah dan banyak menghabiskan darah.

Kejadian bermula sewaktu korban naik lift menuju lantai dua. “Saat korban (Fauzi) keluar dari lift itu pelaku langsung menusuknya dengan pisau,” ujar Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Reza Arifian.

Menurut sejumlah saksi, Fauzi tewas ditusuk sebuah pisau atau sangkur oleh seorang sekuriti Cimal bernama Efal Elosando (21).

“Pelaku langsung melarikan diri usai menusuk korbannya. Saat ini (pelaku) masih dalam pengejaran,” terang Kasatreskrim.

Sementara Kapolsek Cimahi Kompol Asep Nandang menduga motif pelaku pelaku menghabisi nyawa korban lantaran dipicu dendam pribadi. 

“Tapi untuk memperoleh kepastian kami masih mendalami kasus ini,” terangnya.

Untuk saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. “Kami akan bergerak cepat dan melakukan penangkapan paksa jika pelaku tidak segera menyerahkan diri,” ujarnya.

 Kasus penusukan berujung kematian terjadi di Kota Cimahi tepatnya di Cimahi Mall (Cimal). Fauzi Mizani (25), tewas mengenaskan dengan luka

Sumber PojokJabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News