Densus 88 Bekuk Satu Teroris Jaringan Solo

Densus 88 Bekuk Satu Teroris Jaringan Solo
Densus 88 Bekuk Satu Teroris Jaringan Solo
JAKARTA--Detasemen Khusus 88 Antiteror kembali menangkap  tersangka teroris yang diduga termasuk jaringan di Solo, bernama Firman. Ia ditangkap  di Jalan Raya Kalimulya ,Perumahan Anyelir 2 blok F2. Depok, Rabu (5/9) pukul 05.30 Wib.

"Saat ini tersangka masih dilakukan pemeriksaan secara intensif," ujar Kepala Divisi Humas Polri Inspketur Jenderal Anang Iskandar melalui pesan singkat pada wartawan, Rabu pagi.

Menurut Anang, Firman terlibat dalam kasus penembakan pos pengaman Lebaran pada 17 Agustus 2012 lalu, pelemparan Granat pada pos pengamanan 18 Agustus lalu dan penembakan di pos polisi di Singosaren, Solo 30 Agustus lalu.

Identitas lengkap  Firman belum dibeberkan karena ia masih menjalani pemeriksaan. Dengan tertangkapnya Firman, maka polisi telah mengumpulkan dua pelaku teror Solo yang masih hidup. Sebelumnya polisi sudah membekuk Farhan, Bayu dan Mukhsin. Farhan dan Mukhsin tewas saat aksi baku tembak dengan Densus 88 pada 31 Agustus, pekan lalu.(flo/jpnn)


JAKARTA--Detasemen Khusus 88 Antiteror kembali menangkap  tersangka teroris yang diduga termasuk jaringan di Solo, bernama Firman. Ia ditangkap 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News