JPNN.com

Densus Cek Identitas Perampok Padang

Minggu, 26 September 2010 – 06:36 WIB
Densus Cek Identitas Perampok Padang - JPNN.com
CCTV - Kapolda Sumbar Brigjen (Pol) Andayono memperlihatkan foto rekaman CCTV yang terdapat di dalam ATM Bank Nagari Kampus Universitas Bung Hatta, Padang. Foto: SY Ridwan/Padang Ekspres.
PARIAMAN - Tertangkapnya jaringan perampok atm di Padang, Sumatera Barat direspon serius oleh Mabes Polri. Penyidik Densus 88 Mabes Polri segera berkoordinasi dengan Polda Sumatera Barat untuk melakukan verifikasi identitas para perampok itu.

Hingga tadi malam pukul 21.00, pemeriksaan masih dilakukan di Pariaman, Sumatera Barat. Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komjen Ito Sumardi menjelaskan, dari laporan awal, data keterkaitan dengan kelompok Medan masih gelap. "Masih dicek lagi, tapi sejauh ini belum," ujar Ito saat dihubungi kemarin.

Jenderal bintang tiga itu menjelaskan penyelidikan untuk kasus perampokan ATM itu ditangani Polda Sumbar. "Kita monitor terus perkembangannya," kata mantan Kapolwiltabes Surabaya itu.

Secara terpisah, Kadivhumas Polri Irjen Iskandar Hasan menjelaskan, dari laporan yang diterima Mabes Polri, perampok itu berjumlah 15 orang. "Mereka melakukan aksinya secara berkelompok dan berhasil dilumpuhkan di tengah pelarian," katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ito